Kodim FLOTIM Beri Penghormatan Terakhir Kepada Almh Serka (K) Adriana Benga Sanga.

MEXIN TV , ADONARA  – Pasi Intel Kodim 1624/Flotim Kapten Inf. Yakobus Milan Tukan selaku yang mewakili Komandan Kodim 1624/Flotim memimpin langsung upacara pemakaman Prajurit Kowad Kodam XVIII/Kasuari Srk ( K ) Adriana Benga sanga, Bertempat di Rumah Duka (rumah adat suku) Dusun 1 Lewobelek, Desa Lamapaha. Kec. Kelubagolit. Kab. Flotim. Selasa (01/11/2022).
Prosesi Pemakaman yang di hadiri oleh Danramil 1624-02/Adonara Kapten Inf Achmad Setyadi Sujatmiko, Camat Adonara Timur Ariston Kolot Ola ST., Camat Kelubagolit Lambertus Agan Ulin Sp, Pasi Ops Kodim 2624/ Flotim Letda Inf. Hamza Bay, Pasi Ter Kodim 1624/Flotim Letda Inf. Stanislaus Somi Koten,

Baca Juga:  Kunjungan Kerja Komandan Kodim 1624/Flotim di Koramil 1624-02/Adonara.

Anggota Koramil 1624-02/Adonara, Anggota Kodim 1624/ Flotim, Kepala Desa Lamapaha, dan Masyarakat Desa Lamapaha tersebut diawali dengan Penyerahan jenazah dari keluarga ke komandan Kodim 1624/Flotim atau yang mewakili, dan dilanjutkan pengangkatan jenazah oleh anggota Kodim 1624/Flotim menuju Tempat pemakaman,

 

Pada kegiatan pemakaman Pasi Intel Kodim 1624/Flotim Kapten Inf. Yakobus Milan Tukan, memimpin langsung upacara pemakaman serta menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah mengucapakan bela sungkawa yang se dalam – dalamnya kepada pihak keluarga almarhumah Srk ( K ) Adriana Benga Sana, Semoga amal ibadahnya di terima disisi Tuhan YME, katanya.

Baca Juga:  Kasrem 161/Wira Sakti Sambut Kedatangan Pangkoarmada II

 

Lanjutnya, semoga amal ibadah dan pengabdiannya kepada Nusa dan Bangsa di terima Tuhan YME. “Dan juga semoga keluarga yang di tinggalkan di berikan kekuatan dan ketabahan,” tuturnya.

Baca Juga:  Kasdim mewakili Dandim 1624/Flotim Hadiri Apel Gelar pasukan Operasi Kepolisian 

 

Pihak keluarga almarhumah juga dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Kodim 1624/Flotim dan masyarakat sehingga pemakaman ini dapat berjalan dengan lancar dan semoga ini menjadi amal dan ibadah buat kita semua. Selepas sambutan Pasi Intel Kodim 1624/Flotim Kapten Inf. Yakobus Milan Tukan melaksanakan peletakkan karangan bunga , tabur bunga dan penghormatan terakhir kepada almarhumah…(MEX)

https://gawai.co/docs/pkv-games/ https://gawai.co/docs/dominoqq/ https://gawai.co/docs/bandarqq/