Pleno Di Kecamatan Kelapa Lima Oesapa Di Bagi Menjadi 3 Panel

Pleno Di Kecamatan Kelapa Lima Oesapa Di Bagi Menjadi 3 Panel

Mexin Tv,com. KUPANG – Pleno dikecamatan Kelapa Lima khusus TPS kelurahan Oesapa di bagi menjadi 3 panel, panel 1 di Aula Kantor Camat Kelapa lima, panel 2 dihalqman teras samping kantor Camat Kelapa lima dan panel 3 diruangan aula BP2 KB Camat Kelapa lima, besok  jumat 1 maret 2024 sudah selesai  Pelnonya.

Sekretaris Panitia Pengumutan Kecamatan (PPK) Kelapa Lima Kota Kupang, Johan Lopo ditemui dikantor Kecamatan Kelapa Lima, Kamis (29/2/2024) Ia meriliskembali bahwa, Pleno rekapitulasi kelurahan Oesapa ditambah menjadi 3 panel lagi bukan 2 panel karena jumlah TPS Oesapa itu sebanyak 69 TPS.

Baca Juga:  Peresmian Wisata Kuliner Di Palapa Kota Kupang

Johan, menjelaskan kemarin Pleno rekapitulasi Kelurahan Kelapa Lima itu sudah selesai dan kita lanjutkan ke Pleno Oesapa, hari ini Oesapa menambah jadi 3 panel bukan 2 panel lagi agar bisa secepat selesai, karena hanya tingga kekurahan Oesapa saja kelapa lima sudah selesai Pleno kemarin.

Baca Juga:  PJ. WALI KOTA SERAHKAN BANTUAN 18 RUMAH LAYAK HUNI PT. SMF BAGI WARGA OESAPA

Jadi panel 1 di aula kantor camat, panel 2 di halaman teras  samping kantor camat dan panel 3 itu ruang aula BP2 KB kantor camat Kelapa Lima, panel 1 dari TPS 13 – 30, panel 2 dari TPS 31 dan TPS 41, panel 3 dari TPS  42 – 51.

Baca Juga:  Korem 161/Wira Sakti gelar Binroh Hindu pada Hari Saraswati di Pura Wira Tirtha Yudha Asten Kuanino

Dalam prediksi sebelumnya selesai 4 atau 5 maret, tapi sudah menjadin3.panel ini besok tanggal 1 maret 2024 sudah bisa selesai hasil Plenonya kita tinggal bawa KPU Kota Kupang,” kata  Johan..(Tim)

https://gawai.co/docs/pkv-games/ https://gawai.co/docs/dominoqq/ https://gawai.co/docs/bandarqq/